paket wisata belitung

Zoom Bakal Punya FItur Terjemahan Secara Real-Time

Zoom Bakal Punya FItur Terjemahan Secara Real-Time

zoom

Foto: Zoom

Jakarta - Layanan panggilan conference online Zoom belum lama ini mengumumkan rencana mereka untuk mengakuisisi perusahaan bernama Karlsruhe Information Technology Solutions yang juga dikenal sebagai Kites.
Kites adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam terjemahan secara real-time yang bergantung pada pembelajaran mesin. Ini berarti bahwa ada kemungkinan besar dengan akuisisi tersebut kemungkinan Zoom juga akan memiliki fitur tersebut di masa mendatang.

"Kami terus mencari cara baru untuk memberikan kebahagiaan kepada pengguna kami dan meningkatkan produktivitas rapat, dan solusi MT akan menjadi kunci dalam meningkatkan platform kami untuk pelanggan Zoom di seluruh dunia." kata Velchamy Sankarlingam, President of Product and Engineering at Zoom.

Tidak dijelaskan kapan fitur terjemahan ini akan dirilis pada layanan Zoom. Namun, ini tentu akan menjadi fitur yang dinantikan banyak pengguna di masa depan.

Diketahui, Skype layanan panggilan video milik Microsoft sudah memiliki fitur terjemahan secara real-time sebagaimana dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Rabu (30/6/2021).

 

 

 

sumber: Josina - detikInet

 

 

#zoom #zoomfitur #aplication #connection

Facebook | Twitter | WhatsApp | Cetak

invoice template

invoice generator