paket wisata belitung

Nintendo Switch OLED Dirilis, Harganya Rp 5 Jutaan

Nintendo Switch OLED Dirilis, Harganya Rp 5 Jutaan

nitendo oled

Jakarta - Nintendo merilis Switch model baru, yang menggunakan layar 7 inch 720P OLED. Apa lagi yang baru dari Switch ini?
Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan Switch anyar bakal menggunakan system on a chip yang baru dari Nvidia. Namun tampaknya Nintendo hanya memperbarui jenis panel yang dipakai.

Hal ini diasumsikan dari resolusi maksimal yang didukung Switch ini, yaitu 1080p dalam mode TV, bukan 4K seperti yang sebelumnya diisukan, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (7/7/2021).

Tak banyak info yang disebar Nintendo terkait Switch baru ini. Selain dukungan resolusi yang mentok di 1080p lewat HDMI dalam mode TV. Nintendo pun mengkonfirmasi tak ada perubahan besar dalam hal spesifikasi Switch, seperti kemampuan CPU ataupun RAM.

"Nintendo Switch (OLED model) tidak punya CPU baru ataupun RAM lebih besar, sama seperti Nintendo Switch generasi sebelumnya," ujar juru bicara Nintendo.

Lalu soal daya tahan baterai, Nintendo menjanjikan Switch dengan layar OLED ini bisa dipakai nge-game selama sembilan jam, sama seperti Switch yang ada saat ini. Meski dimensinya sedikit lebih besar dan berat, Switch baru ini mendukung JoyCon yang ada saat ini.

Begitu juga dengan game yang sudah ada untuk Switch generasi sebelumnya akan kompatibel dengan Switch yang baru. Ada dua varian warna untuk Switch OLED, yaitu hitam dan putih, dan baru mulai dijual pada 8 Oktober dengan harga USD 350 atau sekitar Rp 5 juta.

 

 

 

sumber: Anggoro Suryo Jati - detikInet

 

#nitendo #nitendoswitch #nitendooled #game

 

 

Selain layar baru, Switch anyar ini punya kickstand baru yang terlihat lebih kokoh, storage internal 64GB (naik dari 32GB), dock baru dengan port ethernet, dan kualitas audio yang lebih baik.

Facebook | Twitter | WhatsApp | Cetak

invoice template

invoice generator