paket wisata belitung

Genshin Impact Segera Rilis Dukungan Save Game Lintas Platform

Genshin Impact Segera Rilis Dukungan Save Game Lintas Platform

genshin impact

Genshin Impact Segera Luncurkan Dukungan Save Game Lintas Platform (Foto: blog.playstation)

Jakarta - Menjelang pembaruan Genshin Impact yang akan datang, MiHoYo nampaknya menyisipkan kejutan bagi penggemarnya. Mereka memberikan akses save gameplay lintas platform.
Fitur Cross-Save ini, dikabarkan merapat bersamaan dengan kedatangan konten patch baru, 2.0. Pemain dapat memainkan data mereka dari satu platform, pindah, ke platform yang berbeda.

"Cross-save hadir untuk mobile, PC, dan PlayStation pada patch versi 2.0. Bersamaan dengan hadirnya Genshin Impact yang datang ke Nintendo Switch," tulis Genshin Impact, dikutip detikINET dari Postingan Twitter, Rabu (7/7/2021).

Fitur ini sebenarnya telah ada, akan tetapi disajikan secara terbatas. Pemain hanya bisa mengoperasikannya antara PC dengan mobile, lalu PS4 dan PS5.

Sementara itu, sejak peluncurannya, game open world ini sudah menanamkan konsep cross-play di dalamnya. Sehingga memungkinkan pemain dari berbagai platform untuk bisa bermain bersama secara online.

Seperti yang diungkapkan oleh miHoYo, kemungkinan besar fitur Cross-Save hadir bersamaan update Genshin Impact. Hal ini bertepatan dengan pengenalan pulau Inazuma secara menyeluruh, yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Untuk bisa memberikan pengalaman bermain yang aman dan nyaman, selaku developer, miHoYo meningkatkan keamanan akun dengan Two-Factor Authentication (2FA). Hal ini mengingat adanya sejumlah tindakan tak bertanggung jawab oleh sebagian pihak.

Ada beberapa pihak berupaya melakukan peretasan berbahaya, seperti menghilangnya akun pemain untuk selamanya dan masih banyak lagi. Fitur 2FA ini telah diluncurkan sejak bulan Mei lalu, dan harus dipertimbangkan oleh semua pemain agar menggunakannya.

Tujuannya, supaya gamer tidak kehilangan akun Genshin Impact mereka, seperti yang telah terjadi sebelumnya atau kerugian lainnya. Selain itu, banyak juga kasus yang bertindak sebagai pengumuman tidak resmi terkait fitur atau konten game open world ini, yang akan datang.

 

 

sumber: Panji Saputro - detikInet

 

#genshinimpact #game #gameandroid #playstation5 #mobile

Facebook | Twitter | WhatsApp | Cetak

invoice template

invoice generator